Kamis, 21 April 2011

Remote Control and Monitoring Komputer

Anyplace Control menampilkan desktop komputer yang terpisah jauh ‘Remote Screen‘. Ini adalah antarmuka utama untuk berinteraksi dengan komputer remote, dan mereka memungkinkan Anda untuk mengontrol PC secara langsung dengan keyboard dan mouse.

Anda juga dapat membuka beberapa jendela ini sekaligus – memungkinkan Anda untuk memantau lebih dari satu komputer secara bersamaan. Jendela perangkat lunak ini kemudian dapat diubah ukurannya, dan meminimalkan seperti konvensional Windows.
Remote Desktop Operating Modes
Ada dua modus pengoperasian yang tersedia untuk bekerja dengan remote PC, antaralain :
  1. View Mode – memungkinkan Anda untuk melihat tampilan monitor PC  lainnya pada monitor komputer kita, dan kita dapat melihat tampilan tersebut  secara real-time.
  2. Control Mode – memungkinkan Anda untuk mengontrol PC lain dari PC anda dengan dengan menggunakan keyboard dan mouse anda, sehingga PC orang tersebut dapat anda operasikan seperti mengoperasikan komputer anda sendiri tanpa harus pindah atau bergerak ke komputer tersebut.
Remote Desktop Displaying Modes
Ada dua cara remote desktop dapat disajikan pada layar Anda:
  1. Full-Screen – memungkinkan Anda untuk melihat sebuah remote desktop di dimensi yang sama persis seperti layar konvensional.
  2. Window - memungkinkan Anda untuk melihat desktop remote di jendela, yang dapat diubah ukurannya dan meminimalkan jika diperlukan.
‘Skala untuk Fit’ dan ‘Autoscroll’ Fitur
Jika komputer remote ukuran layar fisik lebih besar dari yang Anda inginkan Anda dapat menggunakan ‘Skala untuk Fit‘ pilihan untuk melihat versi lebih kecil di layar Anda, atau dapat menggunakan scrollbar untuk melihatnya dalam ukuran sebenarnya.
Menggunakan fitur ‘Autoscroll’ dengan pilihan yang kedua ini memungkinkan Anda untuk bergerak di sekitar ukuran penuh desktop tanpa operasi secara manual setiap scrollbars – gambar akan dipindahkan secara otomatis, ketika mouse Anda mencapai batas-batas jendela.
Mendukung Resolusi & Warna Depths Yang Berbeda
Anyplace Control mendukung semua resolusi layar dengan kedalaman warna berkisar 4-32 bit, dan secara default menerapkan kedalaman warna yang menawarkan refresh rate tertinggi di LAN. Anda dapat secara manual mengubah ini untuk meningkatkan kecepatan operasi Anda ketika menggunakan remote access pada jaringan bandwidth rendah.
Toolbar Untuk ‘Remote Screen’ Window
Remote Screen‘ window berisi toolbar yang menawarkan akses langsung ke yang paling sering digunakan tindakan yang diperlukan untuk remote control seperti mengubah kedalaman warna, mengirimkan penekanan tombol khusus, clipboard mentransfer konten antara komputer lokal dan remote, dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman