Senin, 18 April 2011

Seting Internet Gratis [Telkomsel,Indosat,XL,AXIS]


Sempet juga terlintas utnuk mencari trik trik internet gratis memakai koneksi beberapa operator di indonesia. Bertemu beberapa blog yang sudah ndak asin lagi waktu ubek ubek mbah google. Banyak banget setingan gratisan untuk koneksi internet yang dibahas namun rata rata sih sama. Tapi yang pasti kita cuman pengen tahu, belajar dan ikut menikmatinya. Jangan hanya menikmatin loh :D Iseng iseng mencari trik ini dari pengalaman maren mengganti APN utuk koneksi hp cina dengan indosat mentari yaitu indsatgprs di ganti indosatmms. Tak coba buka google error. Trus nyoba buka site mms indosat di http://mmsc.indosat.com/mms/ bisa n liatin pulsa paket internet tidak berkurang dan lihat pulsa reguler juga tidak berkurang. Pa ini gratis :D . Dasar juga otak pengennya gratisan makanya ubek ubek google. Menemukan beberapa setingan buat di analisa xixixix kayak mudenga aza. walau blas ndak tau artinya ha3. Nich beberapa setingan yang aku dapat dari beberapa sumber walau dah pada.co.id :D tapi pengen tau juga toh Dari Berbagai Info Indosat
Option #1: Configure the proxy as 10.19.19.19 on port 8081. Set connection mode to HTTPS. Configure the YF server as “mmsc.indosat.com:443/cgi-bin/legacy.cgi@SERVER”. Option #2: Configure the proxy as 10.19.19.19 on port 8080. Set connection mode to HTTPS. Configure the YF server as “mmsc.indosat.com:443/mms@SERVER” or “mmsc.indosat.com:443/mmsc@SERVER”. Option #3: Configure the proxy as 10.19.19.19 on port 8080. Set connection mode to HTTPS. Configure the YF server as “mmsc.m3-access.com:443/mms@SERVER”.
AXIS
Login pake Apn = axis, user name = axis , password = 123456 Install Program Proxifier download sini Setting proxy di proxifier dengan ip standar axis yaitu 10.8.3.8 port 8080 pilih HTTPS Pada DNS setting di proxifier pilih remotely Proxification rulesnya pilih Process All except the folowing + manually proxified Setelah proxifier ok skrg install toonel bisa download disini. Pada settingan toonel pilihan proxy dikosongin aja set mapping setting menjadi 127.0.0.1 Pada hostname dan pada local port masukin 8080 pada web interface port masukin 7999. Setelah semua ok sekarang tinggal setting proxy di mozzila firefox ato internet explorer. Setting proxynya masukin 127.0.0.1 port 8080. Jangan lupa toonel perlu adanya java runtime untuk menjalankannya tapi kalo gak mau pake toonel, pake onspeed atu nitro juga bisa kalo emang punya accountnya.. Syarat tips trik internet gratis axis unlimited ini adalah pulsa harus dibawah 1000, kalo tidak pulsa kmu akan dimakan oleh axis. kalo perlu dalam masa tenggang juga boleh.
Telkomsel Dan XL
Trik Internet Gratis: Setting Your Freedom (YF) untuk Telkomsel flash dan proxl port UDP:53 1. Download dulu your freedom di situsnya http://www.your-freedom.net/ 2. Register Account di your freedom 3. Jalanin your freedomnya 4. setting servernya ems20.your-freedom.de (untuk server yg lain disini) lanjutan silahkan baca lengkap dan trik lainnya yang saya baca disini
Sebenarnya untuk mendapatkan gratis internet banyak sekali caranya hanya saja kita harus bersabar untuk bisa mendapatkannya. Ada juga yang bisa di contoh pencarian Tips Mencari Gratisan di google dengan keyword: “internet gratis” ,”trik internet gratis”, “tips internet gratis” atau “internet gratis *”, “trik internet gratis *” dan “tips internet gratis *”. Tanda bintang bisa diganti dengan: AS, Kartu AS, Telkomsel, Simpati, Speedy, Indosat, IM3, Mentari, Matrix, Starone, Fren, Esia, Wifone, Three, AXIS, NTS, Smart DLL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman